RSS

binatang yg paling gue takutin ._.v

11 Des

sebenarnya sih bkan takut, cuma jijik. selama ini, gue fine-fine aja kalo deket ama binatang, bahkan gue udah pernah digigit kucing sampe tangan gue bengkak kayak tangannya chris john kalo make sarung tinju #lebay. gue gak takut sekalipun sama singa, singa kan lucu. binatang mana sih yang layak di takutin? semut? panco satu jari gue juga menang. nyamuk? gigit balik aja kalo dia gigit loe. anjing? tatap aja matanya, ntar bakalan lari anjingnya sambil blg “gue gak pernah liat hantu seseram yg tadi” gue yakin tuh anjing ngomong gitu. tapi, semenjak tikus di rumah gue berkeliaran, gue jadi BENCI BGT sama Tikus, apalgi CURUT (anak tikus). waktu itu, gue pulang sekolah. rumah kosong, kakak pada kuliah smua. pas gue masuk, ada suara kayak barang kegeser di dapur. gue periksa ternyata gak ada barang yang bergerak. gue jadi merinding sendiri, rumah kan kosong. tapi gue cuekin aja, nanti ilang sendiri #positivethingking. pas gue mau balik ke kamar, suaranya belom ilang juga. gue beraniin deh masuk ke dapur lagi. gue nyari sumber suaranya, ternyata dari wajan. pas gue liat, OMG, ADA CURUT RENANG DI ATAS WAJAN!!!! disitu gue kaget banget, apa sih yg dia cari? lucu juga sih liat tuh curut berusaha keluar dari wajan kayak org gak bisa renang. gimana mau keluar, badannya aja penuh minyak goreng. gue mau keluarin dia, tapi bingung caranya gimana. gak lucu kan kalo gue angkat wajan keluar rumah? masa gue harus megang?liat tampangnya aja udah jijik, apalagi kalo megang. disitu gue berusaha cuek, biarin aja, EGP. gue baru plg sekolah, masa gue harus ngurusin nih curut bego (kalo gak bego gak mungkin nyemplung di wajan). namun, mengingat mama yg pasti ngomel kalo tau hal ini, buru-buru gue cari jalan keluar. untungnya gue gak kehabisan akal. emang sih, akhirnya gue harus ngerelain MEGANG tuh curut, tpi gue pake perantara, jadi gak langsung megang tuh curut. gue terpaksa pake plastik dan ngangkat tuh curut dari wajan, trusgue lempar ke tempat sampah depan rumah. tau deh gimana caranya gue ngangkat, jijik bgt kalo di ingat. pokoknya, ini jadi yang pertama dan yang terakhir gue megang tikus.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 11, 2011 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
ayunislami's Blog

A great WordPress.com site

IFOS 2013

ITB For Sul-Sel 2013

Ichy's Blog

what i did, what i do, what i want

Boyfriend Indonesia

Bestfriend Indonesia

SMASH2OLIC

HOME for all SMASHBLAST and SMASH2OLIC

Racikan Kata

Dara Prayoga, dan konspirasi semesta di sekitarnya

dindahidayah

just and only me !

