RSS
Sampingan
20 Okt

satnight, daripada nganggur mending ngarang fiction gaje :p

Confused

“eh eh liat deh!” kata Dea sambil muter kepala gue.

“paan sih-__-” ah ternyata dia. mood gue langsung berubah.

“haha ciee yg salting :p”

“salting apaan sih-__-” padahal emang sebenernya gue salting xD

“udah ah balik aja, males gue disini” gue langsung narik tangannya si Dea. kebiasaan nih si Dea sukabgt ngeledek kalo ada dia-_- siapa yg gak salting coba? :p

oh iyah, belum tau gue kan? gue Adel, labilers itu julukannya si Dea buat gue. yaa emang sih gue masih labil banget. baru juga 1 SMA, belum “terlalu” dewasa. mana lagi gue ngidap galau akut. oh iyah, yang bikin salting gue tadi itu namanya Dio. temen biasa? gebetan? gak tau juga sih, yg gue tau kayaknya, inget yah KAYAKNYA, dia suka gue. awalnya gue temenan biasa aja, tapi akhir akhir ini dia lebih perhatian sama gue. bukan gue gr, tapi temen-temen gue pun bilang gitu. tapi gue yah biasa aja.

“Del”

“hmm?”

“kayaknya Dio suka beneran deh sama lo”

“trus?”

“yaa lo respon kek, kasian tau dia mupeng mulu”

“gue kan gak suka sama dia.”

“lo masih inget sama Rion?”

“iyalah, mana mungkin gue lupa sama dia. moveon susah tau!”

“astaganaga, lo serius Del?” gue ngangguk.

“gini yah Del, gue kasi tau. Dio udah bener bener suka sama lo, nah Rion? lo aja gak tau kan keadaannya dia gimana sekarang?”

“iya juga sih”

“makanya Del, mending lo milih si Dio aja. milih yang pasti pasti aja, gak kayak Rion yg gak jelas”

“tapi gue gak bisa De?”

“kenapa? lo kan gak ada hubungan sm Rion, udahlah lupain aja dia.”

“susah ngelupain dia. gue emang gak ada hubungan sama dia, tapi gue ngerasa terikat sama dia, gue gak tau kenapa.”

“gue ngerti kok, tapi kasian si Dio”

“emang dia kenapa?”

to be continued

maaf yah, mata tinggal 5 watt, ditunggu aja lanjutannya xD

fiction Gaje :p

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 20, 2012 in gaje, Uncategorized

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
ayunislami's Blog

A great WordPress.com site

IFOS 2013

ITB For Sul-Sel 2013

Ichy's Blog

what i did, what i do, what i want

Boyfriend Indonesia

Bestfriend Indonesia

SMASH2OLIC

HOME for all SMASHBLAST and SMASH2OLIC

Racikan Kata

Dara Prayoga, dan konspirasi semesta di sekitarnya

dindahidayah

just and only me !

%d blogger menyukai ini: