RSS
Sampingan
22 Okt

“emang dia kenapa?”

“yaa gak kenapa-kenapa sih” kata Dea sambil garuk garuk kepala-_-.

“lo bikin gue degdegan tau gak-__-“

“abis gue kasian liat si Dio itu lo kacangin mulu”

“gue curiga, jangan jangan lo kali yang suka sama dia? haha ngaku lo!”

“yekali gue suka sama gebetan temen gue sendiri-__-“

“ya kali aja, abis lo kepo benget deh kalo ngomongin tentang dia-__-“

“gini yah Del,gue kasian sama lo. dari dulu gak bisa moveon dari si kutil Rion itu, makanya dengan adanya si Dio ini gue pengen lo lupain si Rion dan buka hati buat Dio”

“Dea, move on itu gak semudah yg lo pikirin. iya sih kalo dipikir emang gue bisa ngelakuin itu, tapi gak tau kenapa susaaah banget buat gue untuk moveon”

“yaa itu karena lo-nya aja yang malas moveon, masih sering-sering flashback-__-“

“eh tapi gue mau tanya satu hal lagi!”

“paan?”

“kenapa lo selalu salting kalo lo ketemu sama Dio? haha kenapa coba?”

“eh gue salting karena lo yg ledekin, bukan karena gue suka sama dia-__-“

“ciyus?” Dea emang cari masalah nih-__- haha kebetulan banget temen gue, Toni, yang culunnya minta ampun lagi jalan ke arah gue sama Dea. gue langsung manggil dia.

“eh Toni! ada salam katanya dari Dea!” teriak gue

“eh apaan sih lo, enggak! lo jangan dengerin Adel yah! dia boong kok!” teriak Dea gak kalah kenceng dari gue. si Toni cuman senyam senyum gak jelas. haha, ngakak banget deh liatnya!

“eh maksud lo apaan sih?”

“lo mau tau kan perasaan gue gimana kalo lo ledekin sama Dio? nah kayak gitu tuh,kayak yang lo rasain tadi hahaha”

“dasar lo-__-“

gak mau ambil pusing sama omelannya Dea, gue mending buka Twitter. dan betapa bahagianya gue pas udah sign in langsung ngeliat tweetnya si Rion muncul di timeline gueūüėÄ

“eh De, liat deh. si Rion ngetweet nih di timeline gue!” seru gue.

“eh kayaknya dia mention seseorang deh, coba deh lo view conversation-nya” kata Dea. bener juga, dia lagi reply-replyan gitu sama orang. gue lalu nge-view percakapannya dia.

 

dan ternyata……

dia mentionan sama cewek!

astaga, calm down Del! mungkin dia cuma temennya.

 

“eh di mentionan sama cewek!”

“hah? beneran?” kata Dea kaget. gue sama dia lalu baca percakapannya Rion sama cewek itu.

dan dan dan…….

 

RION MANGGIL DIA SAYANG! omegad omegad omegad :O

 

“apa ini? kok mereka sayang-sayangan sih?” kata gue mulai panik.

“coba deh lo buka profilnya cewek itu!” saran Dea. saran yang bagus! gue lalu membuka profil akun cewek itu.

 

dan

 

DAN APA YANG GUE LIAT?!

…..

Inikah akhir cerita cinta
Yang selalu aku banggakan di depan mereka

entah dimana kusembunyikan rasa malu

kini harus aku lewati
sepi hariku tanpa dirimu lagi
biarkan kini ku berdiri
melawan waktu tuk melupakanmu
walau pedih hati namun aku bertahan

*Akhir Cerita Cinta, Gleen Fredly*

 

to be continuedūüėõ

haha, penasaran kan apa yang Adel liat ditwitternya? tunggu confused part 3 xD

confused part 2

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 22, 2012 in Uncategorized

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

 
ayunislami's Blog

A great WordPress.com site

IFOS 2013

ITB For Sul-Sel 2013

Ichy's Blog

what i did, what i do, what i want

Boyfriend Indonesia

Bestfriend Indonesia

SMASH2OLIC

HOME for all SMASHBLAST and SMASH2OLIC

Racikan Kata

Dara Prayoga, dan konspirasi semesta di sekitarnya

dindahidayah

just and only me !

