RSS
Sampingan
23 Okt

“lo yang sabar yak” kata Dea sambil puk-pukin gue

“sia sia banget gue nunggu selama ini, hampir dua tahun De! bayangin gimana nyesseknya gue”

haha, tau gak apa yang gue liat dia twitternya cewek itu? TANGGAL JADIAN DIA SAMA RION!! bayangin gimana perasaan gue. gak tau deh, butuh moodbooster nih gue!

“jadi gimana? lo masih tetep mertahanin dia di hati lo? atau buka hati buat Dio?” tanya Dea.

“tau ah, lagi males mikir.”

“yaa lo pikirin sekaranglah Del! lo udah liat kan, lo gak mungkin pertahanin dia lagi.”

“ahh tau deh De,gue lagi gak mau bahas itu!” gue lalu ninggalin Dea. udah tau mood gue ancur karena twitter tadi malah dia kepo nanyain tentang Dio. gue lalu naik ke rooftopnya sekolahan gue, bukan rooftop sih sebenarnya. tapi gudang yang ada di lantai paling atas gedung sekolah gue. disitu tempat gue menyendiri kalo lagi ada masalah. gue langsung buka pintu gudang trus ngunci dari dalam.

ingatan gue kembali saat gue masih sama sama Rion dulu. tau gak apa yang buat gue tetep mertahanin dia? karena gue tau sebenarnya dia juga suka sama gue. bukan gue kegran, tapi banyak banget halyang udah dia lakuin sama gue yang buat gue yakin akan hal itu. tapi kayaknya gue salah. apa yang dia lakukan dulu itu semata-mata karena gue temen dekatnya. buktinya sekarang, pas gue misah sama dia ternyata ada yang ngegantiin posisi gue. haha, bener-bener PHP tuh anak!

“heh ngapain lo disini?” suara siapa tuh? perasaan gue udah kunci deh pintunya, kok ada orang? gue lalu mencari sumber suara itu.

“woy gue disini!” gue lalu nengok ke belakang. loh, itu kan Dean? kok dia bisa masuk?

“loh, ngapain lo ada disini? perasaan gue udah kunci deh pintunya, kok lo bisa ada disini?”

“gue udah dari tadi kali, udah….*ngelirikjamtangan* sekitar setengah jam kalo gak salah”

“trus ngapain lo disini?”

“gue dihukum, disuruh ngerapiin gudang. tau tuh guru bk, bikin pekerjaan aja-__-”

“eh lo abis nangis? muka lo merah banget”

“sok tau lo! orang gue gak nangis juga-__-”

“ahh, gue tau. pasti lo nangis karena cowok kan? ngaku aja”

“heh, gue gak nangis tau! ngapain gue nangis karena cowok udah nyakitin gue? air mata gue mahal buat yg gituan!”

“trus ngapain lo disini?”

to be continued

tunggu part 4 yak🙂

confused part 3

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 23, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
ayunislami's Blog

A great WordPress.com site

IFOS 2013

ITB For Sul-Sel 2013

Ichy's Blog

what i did, what i do, what i want

Boyfriend Indonesia

Bestfriend Indonesia

SMASH2OLIC

HOME for all SMASHBLAST and SMASH2OLIC

Racikan Kata

Dara Prayoga, dan konspirasi semesta di sekitarnya

dindahidayah

just and only me !

