RSS

confused part 4

26 Okt

“trus ngapain lo disini?”
“lo mau tau aja atau mau tau banget? kepo deh-__-”
“yaa gue kan cuma nanya aja, sewot bgt sih lo”
“gue lagi pengen nenangin diri aja”
“ngegalau? gitu?”
“sepertinya sih”
“gara-gara?”
“yaa lo tau lah apa yang bisa buat cewek galau-__-”
“haha gue bilang juga apa, lo pasti galau karena cowok”
“seneng banget yah lo liat gue galau-__-”
“haha sorry deh, udah mending lo cerita aja sama gue biar galau lo ilang”
“masalah sepele sih, gue di php”
“lo kali yang terlalu gr, sapa tau dia emang baik sama semua orang, bukan cuma sama lo”
“tapi perhatiannya tuh beda kalo sama gue”
“berarti dia pengecut dong, ngebohongin perasaan dia sendiri”
“iya juga sih .__.”
“nah, lo masih mau mertahanin cowok pengecut kayak dia?” bener juga si Dean, ngapain gue mertahanin cowok kayak Rion?
“mending lo moveon deh, masa lo galau mulu karena cowok pengecut? iya gak?”
“iya yah, eh makasih udah buka fikiran gue yak.__. selama ini gue buta karena dia, gue sama sekali gak ada niat moveon tapi sekarang gue sadar, gue emang harus moveon”
“haha, gue kan calon motivator. sekarang sih masih gratis, nanti kalo gue udah terkenal lo harus bayar mahal buat dapat pencerahan dari gue :p”
“-____- jadi nyesel gue muji-muji lo tadi-_-”
“eh udah jam pulang nih, pulang yuk! ntar keburu gerbang di kunci lagi” gue sama Dean lalu jalan menuju pintu.
“kuncinya mana?”
“hah? kunci apaan?”
“lo yang ngunci tadi kan?”
“iyah emang gue ngunci, tapi gue nguncinya dari dalam kok, coba deh lo buka dulu”
“udah, tapi kok gak mau kebuka yah?”
“masa sih?” gue lalu membuka kuncinya, tapi emang gak bisa kebuka pintunya.
“kayaknya dikunci dari luar deh”
“trus kita terkurung nih ceritanya?”
“menurut lo?-__-”
“huaaaaaa gue mau pulang!!! ini gimana kita bisa keluar? gue gak mau nginep disini!”
“lo pikir gue juga mau tidur di gudang?”
“yaa pikir dong gimana cara kita keluar-__-”
“loh, yang ngunci tadi siapa?”
“gue”
“trus kenapa gue yang lo suruh mikir?-__-”
“iya juga sih” kata gue sambil garuk-garuk kepala.
“tapi lo juga harus mikir gimana cara kita keluar, masa gue aja yang mikir-__-”
“iya! diem dulu deh, bawel bgt lo-__- gimana cara gue mikir kalo lo ngoceh terus”
gue akhirnya diem, mikirin bagaimana cara gue bisa keluar dari sini. gue ngelirik jam tangan, udah jam 5 lewat. mampus, kalo telat sejam lagi pasti mama ngomelin gue nih-__-
“gimana kalo kita dobrak aja?” usul gue.
“ini kekunci dari luar, mana bisa kebuka kalo lo dobraknya dari dalam-_-”
“trus gimana dong? kalo gue telat sejam lagi bisa mati overdosis gue dengerin mama ngomel-__-”
“mana gue haus banget lagi-__-” tambah gue. dehidrasi rasanya terkurung di ruangan pengap.
“nih *nyodorin minuman*”
“loh, dapet darimana?”
“ini yang buat gue dapet hukuman-_- gue ketahuan jajan pas jam pelajaran”
“trus buat lo?”
“udah, buat lo aja. kasian gue liat lo, muka juga udah pucat gitu” gue lalu ngambil minuman dari tangannya si Dean. pas gue lagi minum, Dean natap gue kayak gimanaa gitu.__.
“selow aja kali, gak usah ngeliat kayak gitu. lo mau?”
“Del”
“hmm?”
“boleh gak gue minjem jepitan lo?”
“buat apa?”
“aduh lo banyak nanya deh, udah siniin aja-__-”
“iyaiyah-__-” gue lalu ngelepas jepitan rambut gue, lalu ngasih si Dean. trus dia ngambil kawat dari bekas apa tuh, gue gak tau.
“nah, udah jadi. mudah-mudahan kebuka deh” dia lalu masukin karyanya itu kedalam lubang kunci.

dan fualla…

PINTUNYA KEBUKA!
asik deh, udah bisa pulang😀

“ternyata lo pinter juga yah” kata gue muji dia lagi. gue berharap kali ini penyakit narsisnya gak kambuh.__.
“udah, mending kita pulang aja sekarang! udah malam nih” gue lalu ngikutin Dean turun ke bawah. karena kelas gue udah kekunci, jadi gue langsung aja ke gerbang.

tapi kesialan kembali melanda.

GERBANG UDAH DITUTUP!
“miris banget hidup gue hari ini-__-”
“lo bawa motor?”
“enggak, emang kenapa?”
“syukur deh. kita lewat belakang aja, mungkin masih kebuka.” gue ngikutin si Dean lagi. dan ternyata…,

KETUTUP JUGA-___-
“gak ada jalan lain nih, kita manjat aja”
“manjat?” kata gue sambil menatap tembok di depan gue. emang gak terlalu tinggi sih, tapi ada kawatnya-__-.
“udah, daripada lo gak pulang. sini gue bantuin.” Dean lalu nunduk di depan gue.
“ga papa nih gue nginjek seragam lo?”
“harusnya lo nanya gapapa gue nginjek punggung lo?-__-”
“iya yah?”
“udah ah, bawel lo. cepet naik!”
“awas yah lo kalo ngintip!”
“males gila-__-” gue lalu manjat dibantu dengan punggungnya Dean. pas naik sih enteng aja, pas turunnya yang susah.
“lompat aja!”
“gue takut!”
“gak papa, dibawah ada rumputnya kok.” gue ngeliat kebawah, emang ada rumputnya. mungkin Dean udah biasa kali yah lewat sini.
“udah buruan!”
akhirnya gue lompat!
HAP!

gue sukses nyungsep-__-
gak lama Dean juga lompat.
“lo pulang pake apa?” tanya gue sama Dean.
“gue bawa mobil.”
“boleh nebeng gak? gue takut pulang sendiri”
“iyalah, masa gue ninggalin cewek sendirian, udah malam lagi.”
“thanks yah!”
“urwell. eh Del”
“hmm?”
“lutut lo…. berdarah?” gue lalu nengok lutut gue. kok bisa luka gini?
“iya yah, tapi kok gak kerasa?”
“udahlah gak usah difikirin. mending kita pulang aja sekarang”
“oke”
gue pun dianter pulang sama Dean. baru tau Dean ternyata asik juga. Dean ini anak kelas sebelah. gue tau Dean karena dia cukup eksis, apalagi kelasnya cuma sebelahan sama gue. awalnya gue kira Dean itu cewek, ternyata dia cowok.__. abis namanya kayak nama cewek menurut gue. gue memang kenal sama dia, tapi gak pernah sedekat ini. takdir banget hari ini bisa bareng sama dia seharian-__-

pas nyampe depan rumah…

KOK ADA MOBIL POLISI? KOK BANYAK ORANG?
ini ada apa sih?

“eh di rumah lo ada apaan tuh, rame bener” kata Dean
“gak tau, gue juga bingung”

pas masuk rumah…..

ASTAGA!!!!

to be continued

hehe, maaf yah ngepostnya telat .__. sebagai permintaan maaf karena ketelatan ini, part 4 dipanjangin dikit ^^ happy reading🙂 jangan lupa leave comment yah –> @dindaadeandeonn

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 26, 2012 in Uncategorized

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

 
ayunislami's Blog

A great WordPress.com site

IFOS 2013

ITB For Sul-Sel 2013

Ichy's Blog

what i did, what i do, what i want

Boyfriend Indonesia

Bestfriend Indonesia

SMASH2OLIC

HOME for all SMASHBLAST and SMASH2OLIC

Racikan Kata

Dara Prayoga, dan konspirasi semesta di sekitarnya

dindahidayah

just and only me !

