RSS

Curcol gaje :P

26 Okt

mulai dari mana yak? haha susah banget mau mulai darimana kalo cerita tentang dia.
banyak banget cerita yang udah dia buat untuk gue, haha dan gue masih ingat semua itu.
sebenarnya, baru kali ini pengen curcol lewat wordpress, dulunya juga sering lewat tweet aja di twitter.
tapi, kali ini kayaknya kepanjangan kalo lewat tweet, soalnya tweetkan cuma 140 karakter.
langsung aja kali yah? haha :p

bingung sama sikap lo selama ini.
gak tau lo itu gimana sih sebenarnya, masih nganggep gue ada atau udah ngelupain gue.
masih ingat gue atau udah sepenuhnya lupain gue.
iya sih, gue tau kalo gue emang bukan siapa-siapa lo :’)
tapi yaah setidaknya lo ingat ingat kek semua yang udah pernah lo lakuin sama gue.
cuktau aja sih, gue selalu bingung sama perasaan gue sendiri.
gue udah tau lo selalu buat gue galau, tapi kenapa yak gue masih tetap mikirin lo, masih tetap perhatian sama lo, masih biasa khawatir sama lo.
padahal kita gak pernah punya hubungan, haha lucu memang.
makanya gue bingung, kenapa gue masih tetap mikirin lo padahal udah ada yang lain disana :’P

gue sebenarnya udah males juga mikirin lo.
logika aja, masa gue kepo nanya ini itu sama orang tentang lo tapi lo gak pernah ngerespon. lo cuek cuek aja sama gue.
tapi yaah kenapa gak bisa yah? ternyata moveon gak semudah yang gue bayangin.
masih belum bisa lupain sms, bm dan semua semuanya deh.
tapi mungkin gue UDAH harus moveon dari lo, kan udah ada yang gantiin gue disana :’P
miris yaa pas tau ada yang lain, tapi mau gimana lagi? kitanya juga udah pisah, udah jauh-jauhan.
jadi wajarlah kalo ada yang lain.

tapi sebenarnya…

gue masih bingung kenapa lo tiba-tiba ngebm hari itu dan nelfonin gue. susah banget ngelupainnya, tau deh kenapa.
dan tau gak? pas hari itu, tanggal 26, tepat hari ini tanggalnya :’) liat? bahkan gue masih inget tanggalnya :’P
mungkin gampang yah ngomong gitu ke gue, guenya aja yang gak gampang ngelupainnya.
emang gue mainan ya, bisa dimainin gitu? iya gue tau gue emang kayak barbie makanya sering lo mainin :’P
harapan, cuman itu yang selalu lo kasi sama gue.
atau gue aja yak yang kegran? haha
yaa gue heran aja waktu itu tiba tiba lo bilang kangen lah, ini lah macem macem.
dan gue dengan begonya fly karena kata kata lo. cewek mana sih yang gak fly kalo dipanggil “cantik”?
besoknya, dengan sejuta harapan gue nanyain tentang ini sama lo, tapi respon lo bikin gue kecewaaaaaa banget😥
padahal, gue gak pernah punya feeling kalo lo bakan segininya sama gue.
lo kayak gak mikirin perasaan gue gimana hari itu. gue sakit woy! bahkan sampe sekarang kayaknya lo emang gak pernah mikirin perasaan gue gimana.

kalo gue ingat itu yah, perasaan gue jadi dua, fly sama sakit.
tapi lebih banyakan sakitnya.
sampe sekarang gue gak pernah denger permintaan maaf lo.
tapi kenapa gue dengan mudah maafin lo, padahal lo gak pernah minta maaf.
bego banget ya gue maafin orang kayak lo!
sekarang aja lo kayak nganggap itu gak pernah terjadi.
seakan akan lo cuma mimpi aja ngelakuin itu.

lo peka dikit dong, rasain apa yang gue rasakan dulu.
gue diam gini, karena gue tau, karma itu masih ada.
gue diam, harusnya lo sadar kalo gue sakit digituin.

ingat, ada saatnya nanti lo nyesel lakuin ini semua buat gue.
ada saatnya nanti, bukan gue lagi yang galauin lo, tapi lo yang galauin gue.
dan gue yakin itu pasti terjadi. gue tau itu🙂

 

 

 

thanks viewers yang udah baca curcolan gue ini😛

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 26, 2012 in gaje

 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

 
ayunislami's Blog

A great WordPress.com site

IFOS 2013

ITB For Sul-Sel 2013

Ichy's Blog

what i did, what i do, what i want

Boyfriend Indonesia

Bestfriend Indonesia

SMASH2OLIC

HOME for all SMASHBLAST and SMASH2OLIC

Racikan Kata

Dara Prayoga, dan konspirasi semesta di sekitarnya

dindahidayah

just and only me !

