RSS

confused part 5

27 Okt

pas masuk rumah…

ASTAGA!!!

gue ngeliat ada polisi dua orang yang lagi ngobrol sama mama. trus ada Dea juga, dia nangis. pas ngeliat gue Dea langsung histeris lalu meluk gue.__. drama banget.

“lo dari mana aja Del, gue takut banget. pas jam pulang lo gak balik balik ke kelas padahal udah malem banget. jadi gue kesini ngadu sama lo. gue minta maaf :'(” yaoloh segitu banget sih Dea.__.
“iya gue gak papa kok, tadi gue kekunci di gudang makanya gue lama pulang. udah jangan nangis :’)”
“dari mana aja kamu? kenapa pulang jam segini?” tanya mama. tuh kan gue bilang juga apa-__-
“tadi aku kekunci ma, makanya telat pulang”
“kekunci? kok bisa?”
“ya mana aku tau”
“tapi kamu gak papa kan?”
“aku gak papa kok” trus mama ngobrol lagi sama polisi itu. gak tau deh ngomong apaan.
“oh iyah, saya juga punya ponakan yang satu sekolah sama Adel” kata polisi itu.
“namanya siapa om?” tanya gue, kepo dikit gak papalah😛
“namanya Dean, kenal gak?”
“OH DEAN” kata gue, kaget.__. jelaslah gue kenal dia, orang yang nganterin gue pulang tadi itu dia-__-
“kenal yah?”
“iyalah om, orang dia…” ups! hampir aja gue keceplosan.
“dia kenapa? dia nakal yah?” iya om, nakal banget-__-
“enggak om, kelasnya sebelahan sama kelasku.__.”
“oh gitu. ya sudah, om pulang dulu yah. lain kali jangan nakal lagi, kasian mama kamu khawatir begini karena kamu.”
“ok om” trus polisi itu keluar dari rumah. hhh akhirnya

“lain kali jangan lama lama tinggal disekolah, trus gimana cara kamu keluar tadi pas kekunci?”
“aku manjat.___. abis aku gak bisa pulang kalo gak manjat ma” mama geleng-geleng kepala denger penjelasan gue.
“yaudah, ganti baju sana.” gue lalu ngejak Dea ke kamar.

“eh De, tau gak?”
“ape?”
“tadi sebenarnya gue kekunci bareng Dean”
“hah? DEAN? LOH BUKANNYA TADI ITU OMNYA DEAN YAH?’
“sst.. lo heboh banget deh-__- makanya gue tadi hampir keceplosan pas ngomong sama polisi itu xD”
“jangan bilang Dean yang ngajakin lo manjat”
“iyalah, emang lo pernah liat gue manjat manjat gitu?-__-”
“astaga :O emang gimana ceritany sih lo sampe kekunci gitu? jangan bilang lo kekunci di gudang”
“kok lo pinter banget sih?”
“lo bener-bener kekunci di gudang? demi apa deh Del-__-”
“trus kok Dean bisa ada disana?” gue lalu nyeritain Dea apa aja yang terjadi tadi, dari A sampe Z -___- Dea kan kepo-__-
“kece tapi baik yah si Dean itu”
“iya, tapi nyebelin juga-__-”
“pinter juga, jangan lupa itu Del!”
“apa deh lo De-__-‘
“hehe, abis gue kagum banget sama dia, hero banget deh. ngasih minum buat lo padahal dia juga pengen, nganterin lo pulang, ngajarin lo manjat”
“eh yang terakhir gak termasuk” Dea lo bener-bener bikin gue bete deh-___-

“oh iyah, udah malem. gue pulang yak! semlikum” si Dea lalu ngibrit keluar kamar. tenang deh idup gue😛.

pas mau tidur, kok gue keinget sama si Dean yak? Dea bener juga sih, kalo difikir-fikir emang apa yang Dean lakuin sama gue itu hero banget. tapi gue kok nganggepnya biasa aja yah? apa gue udah mati rasa banget sama cowok lain karena si Rion? arghh kok inget tentang Rion lagi sih, bego bego bego-_-. tapi yang penting gue seneng udah ada di kamar gini, untung aja ada si Dean itu. kalo enggak mungkin gue udah tidur sama curut di gudang sekolah.__. Dean udah ngajarin gue banyak hal hari ini, banyaaaaak banget. sayang gue baru sadar sekarang-__- iya, gue tau. otak gue emang rada susah mencerna apa apa aja yang udah terjadi, pas kejadian itu udah lewat aja baru gue inget.__. apa gue harus bener bener moveon yah dari Rion? siapa coba yang bisa ngegantiin dia? tuh kan bingung lagi mau gimana, galau lagi😥

to be continued

kira kira Adel gak moveon lagi yah? haha ayoo, yang mau ngasih Adel saran, silahkan comment🙂

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 27, 2012 in Uncategorized

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

 
ayunislami's Blog

A great WordPress.com site

IFOS 2013

ITB For Sul-Sel 2013

Ichy's Blog

what i did, what i do, what i want

Boyfriend Indonesia

Bestfriend Indonesia

SMASH2OLIC

HOME for all SMASHBLAST and SMASH2OLIC

Racikan Kata

Dara Prayoga, dan konspirasi semesta di sekitarnya

dindahidayah

just and only me !

