RSS

confused part 6

05 Nov

maaf yak baru lanjut fiction lagi, gak tau akhir akhir ini lagi males banget online.__. yaudah, langsung aja yak =)

…apa gue harus bener bener moveon yah dari Rion? siapa coba yang bisa ngegantiin dia? tuh kan bingung lagi mau gimana, galau lagi😥

saking galaunya gue sampe ketiduran.___.

besok paginya, gue bangun agak telatan tapi untungnya gak telat pas sampe di sekolah. gue sempet lewat didepan kelasnya Dean, dia lagi baca buku gitu. yaudahlah ngapain gue ngepoin dia pagi-pagi gini.

dan akhirnya istirahat! yeay =) (terlalu cepet yak istirahatnya? gebukin penulisnya! *eh?)

pas di taman, lagi ngadem sama Dea, tiba-tiba Dio dateng. gue sih biasa aja, Dea aja yang histeris sendiri-__-

“eh si Dio pasti mau nembak lo tuh!” bisik Dea

“paan sih lo-__-” kumat deh penyakitnya si Dea-__-

“ehmm Del, bisa ngomong bentar gak?” kata Dio, gugup gitu.

“ngomong aja Yo, emang lo mau ngomong apaan?” jawab gue.

“gue mau nanya satu hal, tapi gue gak enak”

“udah, ngomong aja. gue gak papa kok”

“lo…. suka sama gue gak?” apaan nih Dio nanya kayak gini? jujur apa enggak yah?

“gue suka kok sama lo, tapi sebatas temen”

“syukur deh”

“heh maksud lo apaan?!” kata Dea nyolot.

“sebenarnya gue gak pernah suka sama lo, Del”

“jadi selama ini lo ngapain merhatiin Adel? lo PHP nih ceritanya?” kata Dea lagi. ini gue yang harusnya marah tapi Dea mulu yang nyolot.__.

“jelasin semuanya, Yo. gue gak bakalan marah kok :)” kata gue.

“jadi gini, tau kan mantan gue?”

“oh yang di sekolah sebelah itukan?”

“iya, bener. dia tuh selalu ngajak gue balikan, tapi gue udah gak mau. trus dia punya temen sekolah disini, anak kelas X-V. nah dia tuh selalu ngawasin gue, nyari tau gue udah pacar atau belum. makanya gue manfaatin lo, gue ngedeketin lo karena sebelumnya dia udah tau kita udah deket. gue minta maaf yah, Del udah manfaatin lo, maaf banget. sekarang misi gue udah berhasil, gue bakal berhenti kok, beneran”

“gak papa kok, Yo. gue ngerti keadaan lo. gue emang dari dulu gak pernah nganggep lo lebih dari temen, karena gue rasa lo juga gitu.”

“kenapa lo gak jujur aja sih, Yo? untung aja Adel gak punya feeling sama lo” kata Dea lagi.

“yaa gue takut aja kalo orang lain tau misi gue, lo kan ember”

“oh iya yah, gue kan ember. bentar lagi masalah lo bakal nyebar ke seluruh sekolah, tenang aja”

“eh jangan dong, jangan yah De. maaf deh, yang tadi bercanda kok”

“tenang aja, gak bakalan kok si Dea nyebarin ini. yaudah, lo balik aja sana, ntar ada yang curiga lagi kita ngumpul gini”

“iya, makasih yah Del!” Dio lalu ninggalin gue sama Dea.

“bener bener deh si Dio, kalo gue tuh udah gue bantai. lo sih Del, diem aja digituin” kata Dea.

“gue kasian aja liat dia, apa kan gue bilang? untung gue gak kemakan sama omongan lo :P”

“iya juga sih.”

“eh De, udah jam berapa?”

“udah setengah sebelas, kenapa?”

“lo masih nanya lagi, udah masuk woy!” teriak gue.

“woles neng, guru pada rapat kok jadi sampe pulang nanti kita gak belajar”

“seriusan?”

“iyalah, lo sih kudet banget, udah dari kemarin kali infonya.”

“gue kemarin kekunci De-__-”

“oh iya yah, hehe gue lupa ._.v”

“-____-”

“eh ke gudang yuk!”

“gak ada kapok kapoknya yah lo, kemarin juga udah kekunci. gak mau, gue gak mau. lagian lebih enak ngadem disini-___-”

“yaudah, gue tinggal yah. bye…” gue lalu berdiri lalu jalan ninggalin Dea.

“eh iya iya gue ikut kok, tungguin gue!!” teriak Dea dari belakang. haha gue tau kok lo gak bakalan kalah dari gue :p.

pas naik ke gudang, pintunya udah kebuka lagi.___. siapa lagi nih? Dean lagi?

“eh ada lo juga! ngapain lo disini?” kata Dea. pas gue balik, emang bener ada si Dean-__- ngapain lagi sih tuh anak? kena hukuman lagi?-___- orang mau ngadem juga

“lagi ngadem aja, lo sendiri ngapain? oh ada Adel juga” kata Dean.

“sama, kita juga mau ngadem. sebenarnya sih cuman si Adel, gue ngikut aja.”

“oh gitu, yaudah kita ngadem bareng aja” yaudah, jadi deh kita bertiga ngobrol gaje.___.

pas lagi ngobrol gitu, handphonenya Dea bunyi, kayaknya ada yang nelfon. Dea lalu ngangkat telfonnya.

“eh guys, gue harus pulang sekarang” kata Dea yang udah nerima telfon.

“kenapa De?” tanya gue. gak biasanya Dea mau pulang cepat.

“papa gue….”

“kenapa?” tanya Dean.

“jantungnya kumat, sekarang udah ada di rumah sakit. gue takut dia kenapa kenapa”

“yaudah, lo hati hati yah. gue turut sedih De, lo yang sabar yaa” kata gue puk-pukin Dea.

“mau gue anter? gue bawa mobil kok” kata Dean

“gak usah, mama gue udah nyuruh supir gue buat jemput. thanks yah! bye!” Dea lalu lari turun, gue gak sempet ngejar dia. jadilah gue berdua sama si Dean.

“oh iyah, kemaren om lo ke rumah gue.”

“om? om yang mana?”

“yang polisi”

“hah? kok bisa?

“kemaren mama panik karena gue belum pulang, dia nelpon polisi. drama banget kan?”

“haha, sampe segitunya sih  nyokap lo! oh iyah, dia nanya nanya tentang gue gak?”

“iyalah, hampir aja gue bilang kalo yang nganter gue pulang itu lo”

“untung aja, soalnya dia tuh kepo banget. ntar dia ngadu lagi sama bokap gue-__-”

dan gue ngobrol gaje lagi sama Dean.____.

“hmm…. Del”

“iyah?”

…..

to be continued :p

maaf yak kalo ceritanya tambah gaje :p

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 5, 2012 in gaje

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
ayunislami's Blog

A great WordPress.com site

IFOS 2013

ITB For Sul-Sel 2013

Ichy's Blog

what i did, what i do, what i want

Boyfriend Indonesia

Bestfriend Indonesia

SMASH2OLIC

HOME for all SMASHBLAST and SMASH2OLIC

Racikan Kata

Dara Prayoga, dan konspirasi semesta di sekitarnya

dindahidayah

just and only me !

%d blogger menyukai ini: