RSS

confused part 7

07 Nov

“hmm…. Del”

“iyah?”

“lo… masih galau? karena Rion Rion itu?”

“hah? kok lo bisa tau namanya?”

“iyalah, apa sih yang gue gak tau”

“kumat deh narsis lo-___-“

“haha, eh jawab pertanyaan gue-__-“

“hmm gak tau juga, lagi males mikirin itu”

“lagian kepo banget deh lo nanyain itu-___-“

“gue mau bantuin lo tau biar lo gak galau terus-__-” haha, kenapa nih si Dean? geje banget deh.__.

“lo mau bantuin gimana? mau bunuh Rion? kasian pacarnya tau!”

“nyeeh-__- gue serius, Del!” ini kok Dean aneh banget deh, tiba tiba mukanya serius gitu.

“oke, emang lo mau bantu apaan?”

“biar lo gak galau mulu…”

“kita jadian aja”

 

WHAT? GAK SALAH NGOMONG NIH DEAN?

 

parah parah parah parah parahlah! astaga, gila tuh Dean-__-

 

“lo gila ya?-__-“

“orang gue serius juga-__- mau gak?”

“tapi kan gue gak suka sama lo!”

“lo kira gue juga suka sama lo?-___-“

“trus ngapain lo ngajak gue jadian?-__-“

“harus berapa kali sih gue ngomong? gue mau ngebantuin lo biar cepet moveon”

“seriusan?”

“yaoloh Adel-__- gue serius, mau gak?”

“iya deh”

 

INI SIAPA YANG GILA SIH? GUE ATAU DEAN?.___.

yaoloh, gue ketularan gila-nya si Dean.

 

“yaudah”

“berarti kita udah jadian nih?”

“menurut lo?”

 

gue gak pernah bayangin kalo gue bakal jadian sama orang freak, mana cara nembaknya gaje lagi-__-. hari ini bener-bener random, tadi si Dio ngaku kalo dia PHPin gue, sekarang Dean nembak gue. besok mungkin kucing gue bertelur-__- kok bisa yak gue nerima orang kayak Dean? tapi biarin ajalah, gue jalanin aja dulu.

 

dan lo tau gak suasananya sekarang gimana? awkward moment banget tau gak.____.

 

“heh kok bengong sih?” tiba tiba Dean bersuara.

“yaa lagi pengen aja” astaganaga gue kenapa jadi gila beneran gini sih? jawaban gue ngaco banget, duh duh malu banget deh x_x

“mau pulang gak? ntar kita kekunci lagi”

“hah? iya deh terserah lo aja” tuhan, bunuh gue sekarang-__-

 

gue sama Dean akhirnya turun , gue langsung ke kelas. sumpah yah, gue masih bingung. gue ini kenapa sih? aneh banget, gak biasanya gue begini.__.

 

“ckck, bengong lagi bengong lagi-__-” nyeeh, ternyata udah ada Dean disamping gue-__- gue langsung beresin tas.

 

“lo mau nganter gue pulang?”

“menurut lo?lo kenapa sih? aneh banget deh-__-“

“-____-“

 

dan gue akhirnya pulang dianter Dean. suasana kembali awkward .___.

 

“lo laper gak? makan yuk!”

“terserah deh, gue ngikut aja”

 

mobil Dean lalu berhenti di depan restoran fastfood.

 

“lo mau makan apa? biar gue pesenin, lo duduk disitu aja” kata Dean sambil nunjuk ke meja yang mojok dekat jendela.

“terserah deh” gue lalu duduk, Dean ke kasir buat mesen makanan.

 

sementara makan….

 

“Del, lo kenapa sih?”

“gue? gak kenapa kenapa kok”

“lo aneh tau gak, lo ada masalah?”

“gue masih gak nyangka aja kalo sekarang kita tuh jadian.___.”

“gak usah lo fikirin, lo jalanin aja dulu. gue bakal bantuin lo bangkit lagi, moveon dari Rion”

“iya deh, gue jalanin aja dulu”

“yaudah, habisin makanannya”

“iyaiyah”

 

mungkin baiknya memang begini. ahh gue berharap memang ini yang terbaik :’)

 

tamat…

 

EH BELOM!!

 

masih lanjut kok hehe :p

 

to be continued…

 

penasaran kan bagaimana kelanjutan kisah dari pasangan freak ini? haha tungguin aja part selanjutnya :p jangan lupa leave comment yak!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 7, 2012 in Uncategorized

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

 
ayunislami's Blog

A great WordPress.com site

IFOS 2013

ITB For Sul-Sel 2013

Ichy's Blog

what i did, what i do, what i want

Boyfriend Indonesia

Bestfriend Indonesia

SMASH2OLIC

HOME for all SMASHBLAST and SMASH2OLIC

Racikan Kata

Dara Prayoga, dan konspirasi semesta di sekitarnya

dindahidayah

just and only me !

