RSS

Confused part 8

19 Nov

maap baru bisa ngepost lagi, lagi dapet tugas dan ulangan yg bertubi-tubi makanya gak sempet ngepost.__.

 

 

Selesai makan, gue pun pulang. Kali ini suasana di mobil gak se-awkward tadi. Dean udah mulai ngajak gue ngomong. Gue emang orang yg susah untuk memulai. Dan untungnya Dean mengerti itu.

Sampe di rumah gue langsung tepar. Iyalah, orang udah makan juga haha :p. lagian rumah gue juga kosong, gak tau deh mama sama adek gue kemana.

Baru aja gue mau tidur, hp gue bunyi. Asemm!-___-

Mana unknown number lagi hhh-___-

“halo?” kata gue setengah hati-__-

“lagi ngapain?” heh? Ini siapa sih? Kepo banget deh nanyain gue lagi ngapain-___-.

“ini siapa ya?”

“yaoloh, emang nomer gue belum lo save? Ini gue, Dean”

“ohh, gue kirain siapa deh. Loh, emangnya lo pernah ngasih gue nomer lo? Gak kan?”

“ya enggak sih”

“nyehh-___- darimana lo dapet nomer gue?”

“masa nomer pacar sendiri gue gak tau” haha iyah sih, tapi kita kan jadiannya baru tadi.___. Wajarlah gue belom tau nomernya Dean, orang gue sama dia juga gak pernah pdkt-___-

“heh, kok bengong?”

“hah? Enggak kok, lagi ngantuk banget ini, pengen tidur”

“ntar malam jalan yuk!”

“gue pengen nengokin papanya Dea di rumah sakit” kata gue. Untung gue inget.

“oh yaudah, kita bareng aja. Jam berapa? Biar gue jemput.”

“nanti aja deh udah ngantuk parah ini. Nanti deh yah gue bmin”

“yaudah”

 

Gue lalu nyari posisi terpewe trus tidur.

Bangun bangun ternyata udah jam setengah enam.___. Gue  lalu keluar kamar, ternyata udah ada mama sama adek gue. Mama lagi nonton tv, sedangkan adek gue lagi…. Apa tuh yang dia mainin? Kok gue gak asing yah?

Pas gue mendekat….

 

PSP BARU! GILA, DAPET DARIMANA DIA?

 

Gue lalu nanya sama adek gue, Aji.

“Ji, PSP baru yah?”

“iya” katanya singkat sambil tetep maen game.

“dapet darimana?”

“dari mama, tadi dibeliin”

 

HAH? DIBELIIN? KOK GUE ENGGAK?.___.

 

“trus buat kakak ada gak?”

“gak ada, orang Cuma gue yang dibeliin”

 

Gue ninggalin Aji, nanya langsung sama mama.

“ma, Aji PSP baru?”

“iya tadi mama beliin”

“buat aku mana, ma?”

“loh, bukannya papa baru aja beliin kamu hp?” nyehh, itukan dari 4 bulan yang lalu-___-

“itukan udah lama, ma-___-“

“lama? Baru juga 2 bulan”

“hah? Udah 4 bulan ma, bukan 2 bulan”

“nah trus mau minta hp lagi?”

“yaa enggak sih, aku pengen IPad. Beliin dong ma”

“tanya sama papa sana”

“yah mama” percuma banget gue debat sama mama-___-

Daripada gue envy ngeliat Aji dengan PSP barunya, mending gue mandi-___-

Oh iyah, hampir aja lupa.

 

“ma, papanya Dea masuk rumah sakit, jantungnya kambuh. Mama mau kesana?”

“mama lagi capek banget, kamu mau pergi?”

“iya, sama…” astaga, hampir keceplosan lagi.___.

“yaudah, salamin aja, kamu beli parcel buah yah,  ntar mama kasi uangnya”

“iyaiyah. Aku mau mandi dulu”

 

Gue langsung ngibrit ke kamar mandi, takut ditanya tanya sama mama kesananya bareng siapa.___.

Pas udah mandi, mau bmin Dean. Baru sadar satu hal.

 

GUE GAK TAU PIN DIA.___. Bego banget gue-__-

 

Jadi gue harus nelpon dia nih ceritanya? Ahh males banget-___-

Hp gue tiba tiba geter, haha untungnya Dean nelpon duluan😛

 

“jadi gak?”

“iya, jadi kok.”

“jam berapa?” gue lalu nengok jam.

“jam tujuh, biar gak kemaleman. Bisa gak?”

“bisa, ntar gue jemput yah”

“iyah” gue langsung mutusin sambungan hehe :p gak tau yah kalo ngomong sama dia lewat telpon kayak gimanaaa gitu .____.

Karena udah maghrib, gue shalat maghrib dulu, baru siap siap.

Pas udah shalat, siap siap trus ke depan tv nonton sambil nungguin Dean. Gak lama mama datang sambil ngasih duit buat beli parcel buah.

Dan tepat ketika spongebob udah selesai, Dean nelpon gue.

“gue udah ada di depan”

“tunggu, gue udah siap kok!”

 

Gue langsung pamit sama mama, trus berangkat sama Dean.

 

“eh gak enak nih tadi gak sempet pamit sama nyokap lo” kata Dean pas kita udah jalan.

“segitunya deh”

“seriusan, gue gak pernah bawa orang kayak gini tanpa izin dulu sama ortunya, apalagi lo kan cewek”

“gue percaya kok sama lo, gue yakin lo gak bakalan ngelakuin yg aneh aneh sama gue”

“makasih buat kepercayaan lo J”

“iya iyah, eh kita singgah di toko buah dulu yah, tadi mama nitip parcel buah buat papanya Dea.”

“oke sip”

 

Akhirnya sampe deh dirumah sakit! Untungnya gue udah nanya sama Dea kamar papanya nomer berapa biar gak ribet nanya ke suster lagi.___.

Gue sama Dean langsung aja naik ke lantai 2, ke kamar papanya Dea.

Pas gue mau masuk…

“gue tinggal disini aja yah”

“loh? Kenapa gak masuk emang?”

“yah canggung aja, gue kan gak begitu dekat sama Dea”

“oh yaudah, tapi gak papa kan gue tinggal?”

“iya, gak papa kok”

Gue lalu ngetuk pintu dan masuk dengan salam. Gue kan anak alim😛

Dea lalu nyamperin gue, mukanya sedih gitu tapi dia berusaha senyum ke gue. Kasian banget😥

 

“eh ini dari mama” kata gue sambil nyodorin parcel buah ke Dea.

“thanks yah, ngomong-ngomong lo kesini bareng siapa? Mama lo kemana?”

“mama gue gak ikutan, gue kesini bareng….” Aduh, gimana ini? Jujur gak yah?

“eh De, mending kita ngobrol diluar deh, takut nanti papa kamu keganggu.” Kata gue sambil ngelirik papanya Dea yang lagi tidur. Kasian kan kalo kebangun.

“yaudah”

 

Gue sama Dea keluar kamar. Dan gue berdoa semoga Dea gak kaget liat Dean yang juga ada disini.

 

“loh, kok ada Dean?” tanya Dea. Doa gue gak terkabul. Dean malah senyam senyum gak jelas-__-

“jangan bilang lo kesini bareng Dean”

“baru aja gue mau ngomong gitu, lo udah nebak duluan.”

“kok bisa barengan?”

“yaa gue emang mau jengukin papa kamu, ternyata Dean juga mau ikutan. Yaudah deh kita barengan.” Jawab gue. Semoga keponya Dea gak kambuh deh, males ditanya tanyain mulu.___.

 

Dea lalu ngeliatin gue sama Dean, trus dia tiba tiba ngomong.

 

“gue kok kayak curiga ya. Lo berdua kayak orang udah jadian tau gak.” Kata Dea. Mampus.

“yaa emang gue sama Adel udah jadian”

 

YAOLOH DEAN FRONTAL BANGET! SUMPAH-____-

 

Gue langsung natap Dean dengan tatapan monster kelaparan yang udah mau makan dia. Sumpah yah, suasananya lagi gak pas banget-____- Dean Cuma senyum manis sama gue-___-

 

“beneran, Del?” tanya Dea gak percaya. Tuh kan males banget gue kalo udah gini-___- yaa gue ngangguk aja.

“GAK MAU TAU POKOKNYA GUE MAU PJ!!!”kata Dea, dengan toa pastinya-___-

“eh eh woles neng, iya iya nanti gue kasi kok-___-“ trus udah gitu si Dea lalu ketawa, gak tau yah apa yang lucu.___.

 

“eh Dea kenapa nih?” kata gue sedikit panik, soalnya orang orang udah pada ngeliatin kita, gara gara si Dea ini.

“gak tau, kesambet kali” yaoloh, beneran deh rasanya gue pengen banget jeblosin Dean ke kamar mayat-___-

 

“eh De, udah dong ketawanya, malu nih diliatin mulu. Emang apa yang lucu sih?” kata gue. Dea lalu berhenti ketawa, dan dengan muka yang masih nahan tawa dia nanya sama gue…

 

“eh Del, kenapa lo mau jadian sama Dean?” gue cengo. Jangan bilang ini yang buat di ketawa kayak kesurupan.

“lucu banget tau gak pas gue tau lo jadian sama Dean, sumpah LOL banget.” Kata Dea lagi. Gue sampe bingung sendiri, INI LUCUNYA DIMANA?-___-

“emang lucunya dimana sih?” tanya gue.

Dea hening sejenak.

 

“gak tau”

 

Dan sekarang gantian gue sama Dean yang ngakak. Haha sumpah Dea ini yah, ketawa tapi gak tau bagian mana yang lucunya. Dea diem aja, cengo banget mukanya hahaha xD

 

Selesai ketawa ketawa gak jelas, gue lalu ngobrol bertiga sama mereka. Gue nanya keadaan papanya Dea gimana keadaannya. Kata Dea, papanya baik baik aja sekarang. Mungkin karena kecapean makanya jantungnya kambuh. Gue jadi keinget sama papa. Gue sama papa gue gak tinggal serumah. Papa tugas di luar kota. Gue sama mama dan adek gue males pindah, karena tempat tugas papa yang baru itu cuman kota kecil. Jadi tiap ada libur papa pulang kerumah, kadang juga gue yang kesana. Ahhh jadi kangen😥

“eh Del, kok bengong?” tanya Dea.

“iya nih, dari tadi Adel kerjanya bengong terus tau gak. Emang ada masalah, Del?”

“hah? Enggak kok, gue tadi keinget sama papa”

“lo kangen yah, Del?” tanya Dea.

“iya nih, padahal baru juga 2 minggu yang lalu gue ketemu”

“sabar yaa, nanti lo coba aja hubungin dia”

“emang papa lo dimana?” tanya Dean. Duh, males banget deh ngejelasinnya-___-

“Adel sama papanya gak serumah, papanya tugas diluar kota. Yaa wajarlah dia kangen” kata Dea. Dean Cuma ber”oh oh” ria-___-

Gue lalu ngelirik jam, udah jam setengah Sembilan. Waktu gak kerasa banget, perasaan baru aja gue datang.___.

 

“De, gue pamit ya, udah jam setengah Sembilan ini, ntar kemaleman lagi” kata gue sambil ngelirik Dean. Dean ngangguk ngangguk aja. Gue sama Dean lalu masuk ke dalam, pamit sama mamanya Dea. Trus Dea nganter kita sampe di depan kamar.

“yang sabar yah De, doain aja papa kamu cepet sembuh :)” kata Dean.

“iya, makasih yah udah datang, jadi gak enak ini.”

“gak papa kok, gue pulang dulu ya” kata gue

“jagain Adel ya Dean, awas kalo lecet :P”

“gak bakalan kok =)” aduh Dean lo bikin salting mulu deh.___.

 

Gue sama Dean pun pulang. Kita sempet singgah makan, karena gue ngeluh gue laper hehe =D. abis tadi gak sempet makan, dan untungnya Dean ngerasain apa yang gue rasain hahaha. Pas sampe rumah, adek gue udah tidur dan mama udah ngantuk kayaknya karena gak sempet ngomelin gue yang pulang hampir jam sepuluh😛.

Dan ini yang gue tunggu tunggu….

 

TIDUR!ZzzzZzzz…….

 

tunggu kelanjutannya yak, jangan lupa leave comment🙂

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 19, 2012 in gaje

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
ayunislami's Blog

A great WordPress.com site

IFOS 2013

ITB For Sul-Sel 2013

Ichy's Blog

what i did, what i do, what i want

Boyfriend Indonesia

Bestfriend Indonesia

SMASH2OLIC

HOME for all SMASHBLAST and SMASH2OLIC

Racikan Kata

Dara Prayoga, dan konspirasi semesta di sekitarnya

dindahidayah

just and only me !

%d blogger menyukai ini: