RSS

confused part 9

17 Des

maaf banget yak baru bisa ngepost lagi (kayaknya gue minta maaf mulu ya?) abis selesai ulangan semester, ini juga masih praktek & remedi *curcol dikit :P* yaudah, langsung aja kali yaa? hehe😀

 

Udah sebulan ini gue sm Dean jalan bareng, tapi belum ada yang tau kalo kita udah jadian, kecuali Dea. jadi gue sama Dean juga pengennya backstreet aja, biar kita aja yang tau. ribetkan ntar kalo fansnya Dean pada ngamuk ke gue-___-

dan juga, udah semingguan ini gue ulangan semester. dan sesuai janji Dean dulu, kalo semesteran udah selesai dia bakal ngajak gue ke satu tempat yang belum pernah gue kunjungin, katanya sih. gue sih berharap dia ngajakin gue ke jepang, gue kan belum pernah kesana.___. . hari ini udah senin, saatnya gue untuk minta janji Dean!

“masih ingat kan janji lo sebelum semester dulu?”

“iyalah, gue gak pernah lupa sama janji gue. lo maunya kapan?”

“terserah lo, kan lo yang ngajak gue”

“gimana kalo pulang sekolah nanti?” pupus deh harapan gue ke Jepang. tanda tandanya udah jelas, Dean gak mungkin ngajakin gue ke Jepang-__-

“terserah deh, yang penting lo nepatin janji lo”

“iyaiyah, udah selesai prakteknya?”

“udah, tinggal tunggu hasil ulangan matematika sama kimia. yang lain sih udah ada.”

“lulus? atau remed?”

“luluslah, sejauh ini sih belum ada yang remed. makanya gue berdoa semoga exact gue lulus semua, biar gue bisa masuk IPA”

“taruhan deh, kalo gue gak ada remed, gue pengen minta sesuatu sama lo. tapi kalo lo yg gak ada remed, terserah deh lo minta apa aja”

“fine, tapi gak boleh yang aneh aneh. gimana?”

“setuju!”

“hah? setuju apaan lo, Dean?” aduh sumpah deh Dea dateng dateng langsung aja join-___- mana langsung nyomot bakso gue lagi hhh-__-

“yaa semacam taruhan gitu, tapi lo gak boleh tau.” kata Dean dengan muka sok misterius gitu. idiih yang ada gue pengen ngakak liatnya xD

“tega ya lo berdua maen rahasiaan sama  gue, mentang mentang udah jadian-__-“

“nyeeh, makanya lo juga cari sana. biar lo gak ganggu mulu :p” haha bener juga sih Dean, Dea sih ngeganggu mulu.__.

“oke, tapi nanti kalo gue udah jadian, gak bakalan deh lo dapet PJ!”

gue cuman ngakak liat si Dean berantem gaje sama Dea. selalu aja begitu, tiap ketemu pasti berantem-__- tapi hiburan juga sih buat gue haha xD

“De, lo dari kelas?”

“iya, kenapa emang?”

“pengumuman ulangan udah ada belum?”

“udah, lo lulus kok. semua kelas juga udah ada.” gue senyum senyum geje sama Dean.

“eh tapi belum tentu ya! gue kan bisa aja gak remed juga” kata Dean.

“yaudah, cek aja sana. gue sih penasaran aja :P”

“nyeeh-__- yaudah, lo tunggu disini. ntar gue balik lagi.”

“awas ya, jangan boongin gue!” teriak gue. Dean udah lari ke kelasnya.

“lo berdua ngomongin apa sih? gue gak ngerti-__-” kata Dea sambil natap gue, mukanya cengo gitu hahaha =))

“ada deh, ntar juga lo tau kok :p” kata gue.

 

gak nyampe 15 menit, Dean udah datang lagi.

“gimana hasilnya?” tanya gue begitu dia duduk. dia lalu ngasih gue kertsnya.

“liat aja sendiri” katanya sambil nyeruput jus jeruk pesanannya tadi. gue ngeliat, gak ada yang remed…

tapi ini kok?…

 

 

 

 

to be continued

jangan lupa leave comment yak! =D

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 17, 2012 in Uncategorized

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

 
ayunislami's Blog

A great WordPress.com site

IFOS 2013

ITB For Sul-Sel 2013

Ichy's Blog

what i did, what i do, what i want

Boyfriend Indonesia

Bestfriend Indonesia

SMASH2OLIC

HOME for all SMASHBLAST and SMASH2OLIC

Racikan Kata

Dara Prayoga, dan konspirasi semesta di sekitarnya

dindahidayah

just and only me !

