RSS

confused part 10

26 Des

“tapi ini kok?”….

gue ngeliat nilai sosiologinya Dean warna merah, haha berarti gue menang dong =)

“sosio lo remed kan? yeay gue menang! haha xD”

“abis sosio ngapal mulu, gimana gue gak remed-__-“

“yaudah sono lo remed, biar gue tunggu sampe lo selesai”

“gak papa emang? lo kan males nunggu”

“yee, masih baek gue mau nungguin lo-__-“

“yaudah, tungguin gue yak! ntar pulang kita langsung jalan deh” Dean lalu berdiri lalu ninggalin gue sama Dea.

 

“lo mau kemana?” tanya si Dea. keponya kambuh-__-

“jalan, emang kenapa?”

“cieee, yang udah jadian pengen jalan bareng :p”

“paan sih-__-“

“lo sadar gak, ini baru yang kedua kalinya lo jalan sama Dean. yg pertama kan pas bokap gue sakit.udah sebulan jadian tapi baru 2 kali jalan, gimana sih lo-__-“

iya sih, ini baru yang kedua kalinya gue jalan sama Dean. Dean biasanya ngajak, tapi gue males aja. masih canggung gitu, padahal udah sebulan jadian.___.

“lo sering nolak kan? kasian tau Dean, dia sayang banget sama lo. andai gue juga gitu”

“maksud lo?”

“yaa gue pengen aja punya cowok kayak Dean” emang apa istimewanya sih Dean? biasa aja menurut gue.__.

“lo suka ya sama Dean?”

“hah? enggaklah, yekali gue suka Dean.__.”

“beneran? ciyus?”

“lo minta di tabok ya?-__-“

“haha ampun De, gila sadis amat lu.___.”

“lo sih becanda gak lucu-__-“

“haha gak lagi lagi deh -__-v”

 

akhirnya gue nunggu Dean ngurus nilainya yang merah itu. udah jam setengah tiga, tapi sekolah masih rame. mungkin lagi pada sibuk ngurus nilai, 4 hari lagi kan udah terima rapor. semoga aja deh gue dapet ranking, semester lalu dapet 10 besar. semoga meningkat deh.

“hoii ngelamun terus!”

nyeeh, baru aja dipikirin udah muncul orangnya-__-

“udah selesai?”

“udah, semuanya udah beres. yuk, ntar kesorean lagi”

gue lalu ngambil tas trus jalan ke parkiran bareng Dean. Dea udah pulang daritadi, katanya ngantuk mau tidur siang. ada ada aja tuh anak, padahal biasanya juga pulang bareng kita. tapi yaudahlah, gue juga pengen jalan berdua bareng Dean tanpa ada gangguan hihiw :p

“kita mau kemana nih?” tanya gue sama Dean, soalnya Dean nyetir gaje banget, gak tau mau kemana-__-

“gue juga gak tau.__.”

“nyeeh, mending lo anter gue pulang aja deh kalo gitu-__-“

“eh jangan dulu dong, gue kan pengen nepatin janji gue sekarang”

“yaudah, jangan gaje gini dong-__-“

“yee, jangan ngambek dong. oke oke sekarang gue udah tau”

“dimana emang?”

“karena tabungan gue gak cukup buat beliin tiket liburan ke Jepang buat lo, gue pengen ke tempat yang bisa buat gue jadi lebih tenang.”

“oke deh kalo gitu, terserah lo aja”

“jangan marah dong”

“gue gak marah kok”

“tuh, judes banget. keliatan kalo lagi marah”

“lo ngomong lagi gue marah beneran-__-” Dean langsung diem. kesel juga kalo digituin terus, yang ada ntar gue marah beneran-__-. tapi sebenarnya sih gue penasaran banget sama tempat yang Dean maksud. yaa liat aja ntar.

mobil Dean lalu belok masuk ke rumah sakit. ngapain ya? emang ada yang sakit? bodo’ deh, males nanya sama dia.

“lo gak mau nanya ngapain kita kesini?”

“kan kalo gue nanya ntar lo bilang suprise, sama aja gue gak bakal di kasi tau-__-“

“iya juga sih.__.” beneran deh, rasanya gue pengen banget nabok si Dean-__-

Dean lalu ngajak gue ke ruangan, kayak tempat penitipan anak gitu soalnya banyak banget anak anak kecil yang masih unyuu gitu. tapi mereka semua make piyama rumah sakit, jadi bisa di pastikan kalo mereka pasien dari rumah sakit ini.

“lo suka anak kecil gak? mereka unyu kan?”

“iya, pengen rasanya nyubit mereka satu satu. abis gemes banget >,<“

“haha, jangan dicubit. kan kasian :D”

tiba tiba ada anak cowok lari kearah kita dan teriak manggil namanya Dean.

“kak Deannnn!!!”

“haloooo” si Dean ikut ikutan teriak juga.__.

“aku kangen banget loh sama kakak! ini siapa kak? pacarnya yaa?” hadeuh.__.

“hayoo, siapa yang ngajar ngomong kayak gitu?”

“aku kan juga udah punya pacar kak!” buset deh, umur juga masih teka udah pacaran-__-

 

“lo maen sama yang lain aja yah, gue ada perlu bentar” kata Dean sambil gendong anak tadi. ternyata Dean suka juga sama anak kecil, salut deh =)

gue langsung aja gabung sama anak yang lagi maen barbie sama boneka yg laen, dan untungnya mereka nerima gue😉

tapi ada satu yang agak pendiam, dia ngejauh gitu dari kita.pas gue deketin eh dianya malah lari.__.

“dia emang gitu kalo liat orang baru, takut” tiba tiba ada dokter disamping gue.__.

“emang dia punya trauma, dok?” tanya gue.

“iya. dia dan keluarganya di rampok, keluarganya dibunuh tapi hanya dia yang selamat. jadi dia agak takut sama orang yang baru dia liat.” astaga.__. kasian banget ya, padahal masih kecil loh😥

“trus yang lain trauma juga dok?”

“enggak, cuman dia satu satunya yang punya trauma. anak anak yang lain disini itu semua pengidap kanker yang lagi menjalani terapi.”

HAH? KANKER?

“kanker, dok?” tanya gue masih gak percaya.

“iya, sebagian udah sembuh tapi masih dalam masa perawatan.”

“oh iyah dok, Dean sering kesini ya? kayaknya dia akrab banget sama anak anak disini”

“dulu waktu ibunya masih jadi relawan, dia jarang sekali kesini. cuma sekali dua kali. tapi semenjak ibunya pergi, hampir tiap bulan dia kesini”

“pergi dok? maksudnya udah gak jadi relawan? gitu?”

“ibunya Dean meninggal satu tahun yang lalu, karena kanker. itulah di akhir akhir hidupnya dia mengabdikan diri menjadi relawan disini”

 

HAH? Jadi Dean udah gak punya ibu? astaga, gue baru tau.__.

 

“Dean itu perhatian sekali sama anak anak disini. makanya mereka juga pada sayang sama Dean”

“oh gitu, dok.”

“ngomong ngomong, kamu ini temannya Dean ya?”

“iya dok, satu sekolah sama dia”

“jangan jangan pacarnya yaa? haha” gue cuma diem, gak tau mau ngomong apa. sumpah yah, gue gak nyangka banget hal ini. Dean tiba tiba dateng trus ngobrol gitu sama dokter tadi. gak lama kemudian dia lalu ngajak gue pulang.

“dadaaaah kak Dean! dadaaaah pacarnya kak Dean!” teriak mereka kompak, dengan komando anak cowok tadi.__.

gue sama Dean akhirnya pulang.

 

 

to be continued😛

ini nih, udah dipanjangin dikit biar puas bacanya :p leave comment yak, dont be silent reader🙂 biar saya juga tau gimana komentar anda sama fiction saya =)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 26, 2012 in Uncategorized

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

 
ayunislami's Blog

A great WordPress.com site

IFOS 2013

ITB For Sul-Sel 2013

Ichy's Blog

what i did, what i do, what i want

Boyfriend Indonesia

Bestfriend Indonesia

SMASH2OLIC

HOME for all SMASHBLAST and SMASH2OLIC

Racikan Kata

Dara Prayoga, dan konspirasi semesta di sekitarnya

dindahidayah

just and only me !

