RSS

confused part 11

13 Feb

pas udah di mobil gue diem aja. rada gak enak gitu ngajak ngobrol si Dean.__.

“gimana, lo seneng gak tadi disana?” tanya Dean tiba-tiba.

“seneng kok, seneng” jawab gue.

“unyu unyu kan mereka? adek adek gue tuh haha”

“oh gitu…”

“lo kenapa sih? gak suka ya gue ngajakinnya kesana, bukan ke tempat yg lo pengen?”

“bukan, bukan gitu. gue… ya biasalah gue lagi gak mood aja”

“beneran?”

“iyaaaa Dean”

“oh”

“pedes banget tuh”

“apaan”

“ah lupain! males debat!”

“haha, canda kok :)”

senyumnya Dean mamen hahaha, manis pake banget sekali xD pacar gue gitu *eh? haha

“kenapa senyam senyum gitu? ngeplai yak eneng sama senyumnya abdi?”

“HAHAHA NGEPLAI! SUNDA BEGETE ITU MAH! HAHA” gue ngakak keras xD

“ngeFly De, ngeFly. bukan ngeplai hikhik” Dean manyun lima senti wakakaks xD

dan akhirnya ngobrol ngobrol gaje sampai gak terasa udah nyampe di depan rumah gue.

“eh, gue kan utang janji sama lo. jadi gimana?”

“gue pikir pikir aja dulu yak, dahhh” gue langsung lari ngibrit ke dalam rumah haha

-skip-

karena ujian sekolah udah selesai, tinggal nunggu LHBS (laporan hasil belajar siswa) a.k.a rapor, sekolah ngadain porak. nah karena gue males olahraga yaa gue gak dateng hihiw :p jadi pagi ini habis shalat subuh lanjut tidur lagee~

tiba-tiba hape gue getar gaje.__. ini siapa yang ngebm sepagi ini?

ternyata si Dean, tumben

Dean

pagiii honey :*

huaaaa udah tumben bgt ngebm sepagi ini, bmnya ngawur pula-__-

Adel

*tutup mulut* sana shalat dulu, masih pagi juga udah ngaco-__-

Dean

udah dong tadi, sana mandi ntar gue jemput

Adel

malesss

Dean

jorok banget, cewek kok gitu

Adel

malas ke sekolah maksudnya-__- udah ah pengen tidur lagi

baru aja gue mau nutup mata, eh si Dean udah ngebm lagi, mana ngirim vn lagi. sok banget-__-

pas gue denger vn-nya ternyata di nge-rap! NGE-RAP WOY! haha mana suaranya serak gitu keliatan kalo baru bangun wkwk. trus dia nyanyiin lagunya smash ituloh yg judulnya siang malam, tapi yg bagian rapnya. gak tau smash? kudet lo haha :p

gini nih liriknya

“Ku terbangun dari tidurku, ku lihat hanya wajahmu
Bagaikan matahari yang terbit di pagi hari
Am till pm you know really really who I am
Yeah I am Dean, you called me SIGMA!”

gue bales aja haha

Adel

nyeeh, sok-sokan nge-rap! suara juga serak gitu haha

Dean

biarin :p

Adel

serah deh, gue pengen tidur, masih ngantuk. bye~

Dean

eh jangan lupa ntar jam 9 gue jemput yak!

jam sembilan kan? oke masih ada tiga jam dari sekarang. mending gue tidur dulu, males juga ngelanjutin bm gaje sm si sarap Dean-__-

bangun lagi-mandi-siap siap-nungguin Dean sambil nonton kartun .__.

adek gue, si Aji udah berangkat sekolah daritadi jadi gue bisa menguasai tv haha. mama tadi sempet nanya kenapa sekolahnya siang bgt, yaa gue jawab aja lagi males karena porak juga. nah tinggal gu sendiri dirumah, mana disiapin sarapan lagi nyehehe

gak lama Dean dateng, berangkatlah kita. ternyata dia ngebet banget ke sekolah karena bentar dia mau tanding basket gitu, ikutan porak. pas gue ditanya ngikut apa, gue cuman ketawa gaje haha males gila ikutan porak xD

“ntar nonton ya, rugi loh kalo enggak. kan jarang jarang gue maen”

“maless, mending ke rooftop aja”

“jangan, ntar kekunci lagi”

“biarin”

“nyeeeh, nakal yaa”

“masalah?”

“gak mau tau pokoknya ntar lo harus nonton!”

“iye iye-___-”

jeng jeng jeng …..

mau tau gimana Dean kalo maen basket? KECE WOY! PAKE BANGET! SUMPAH! tapi yaa gue rada gimana gitu ngeliat cheerleadernya nyorak nyorak gaje buat Dean, si Dea malah ikutan. gue? biasa aja kok, gue gak jealous. YA GUE JEALOUS LAH, PAKE NANYA LAGI-__-

tiba tiba ada cewek yang nyambar bahu gue. sakit sih, tapi senior men, mana berani gue. trus dia liatin gue sinis gitu ih salah gue emang apaan, orang dia yang nyenggol juga-__-

trus, dia dateng lagi. tapi sama temen temennya. mampus, jangan bilang gue mau digap sama senioran gue! mati mati mati mati!!

to be continued….

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 13, 2013 in Uncategorized

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
ayunislami's Blog

A great WordPress.com site

IFOS 2013

ITB For Sul-Sel 2013

Ichy's Blog

what i did, what i do, what i want

Boyfriend Indonesia

Bestfriend Indonesia

SMASH2OLIC

HOME for all SMASHBLAST and SMASH2OLIC

Racikan Kata

Dara Prayoga, dan konspirasi semesta di sekitarnya

dindahidayah

just and only me !

%d blogger menyukai ini: