RSS

Confused Part 12

16 Jul

maap yak, maap banget. baru sekarang ngelanjut confused-nya. baru sekarang ada ide lagi, kemarin kemarin gak mau keluar.__. #okeabaikan. so, enjoy ya🙂 maaf kalo tambah gaje, kan namanya fiction gaje wkwk xD

 

 

… tiba tiba ada cewek yang nyambar bahu gue. sakit sih, tapi senior men, mana berani gue. trus dia liatin gue sinis gitu ih salah gue emang apaan, orang dia yang nyenggol juga-__-

trus, dia dateng lagi. tapi sama temen temennya. mampus, jangan bilang gue mau digap sama senioran gue! mati mati mati mati!!

mereka datang lalu narik gue agak jauh dari penonton, jadi Dea gak liat dan gak bisa nolongin gue. mampus! gue bakalan mati beneran kayaknya.

 

“Lo Adel kan? gebetannya si Dean?” tanya senior gue, yang kayaknya ketua dari 1 2 3 4 5… 8 orang cewek yang lagi ngelilingin gue.__.

“ehm, pacar kak. bukan gebetan.” jawab gue. salah gak? duh kayaknya gue gak perlu bikin klarifikasi deh.__.

“ya ya ya terserah lo deh. intinya gue cuma mau bilang sama lo, jangan sok deh kalo ada senior. mana main senggol senggol segala, gak minta maaf lagi. lo tuh bla bla bla…” tau deh dia ngomong apaan, temennya yg salah malah gue yang kegap. asem banget.

“heh lo denger gak sih?” yang gendut itu malah ngebentak gue. pengen di tabok ya kak?-___-

“iya, denger kok, kak.”

“awas ya lo kalo bermasalah lagi sama temen gue!” bentak yang kurus keriting. mereka langsung ninggalin gue. alhamdulillah, gue gak memar. cuma kuping rada sakit.

gue balik ke lapangan kembali, pertandingan udah selesai-___- dan papan skor nunjukin kalo timnya Dean menang. siaaaaal banget kenapa gue pake acara kegap segala sih pasti tadi Dean ngecetak deh-________-

“eh lo dari mana aja sih? tadi Dean ngecetak loh! tiga kali lagi! dan semuanya three points! hebat bener tuh anak” kata Dea. bener kan gue bilang Dean pasti nyetak-____-

“gue tadi kegap De, tadi lo gak rasa pas gue ditarik sama kakak kelas?”

“loh? beneran? kok bisa? gue gak tau, gue pikirnya lo ke toilet atau kemana gitu.__.”

dan gue pun nyeritain semuanya, mulai dari acara senggol senggolan itu sampe gue balik lagi ke lapangan.

“ish orang dia juga yang salah, beraninya main keroyokan-__- tapi lo gak di apa apain kan sama dia?”

“enggak kok, cuma kuping gue kayaknya udah berdarah denger bacotannya mereka” sambil pegang kedua kuping gue, untung masih ada dua duanya.

“hei, tadi nonton gak? gue liat tadi cuma Dea. lo kemana?” tiba tiba Dean dateng dan nepuk bahu gue. gue langsung ngasih sinyal ke Dea jangan-ngasih-tau-tentang-ini-sama-Dean. dan Dea ngerti.

“maaf ya, ntar deh gue jelasin. udahan kan mainnya?” tanya gue sambil nyodorin tisu yang kebetulan ada di saku. abis dia keringatan banget.

“udah sih, tinggal ganti baju. lo balik ke kelas aja. ntar kalo udah selesai gue kesana” katanya. gue cuman ngangguk dan ngajak Dea balik ke kelas.

 

 

segini dulu yak, nanti lagi ngelanjutnya hihiw xD comment please, dont be silent reader yak =D

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 16, 2013 in Uncategorized

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

 
ayunislami's Blog

A great WordPress.com site

IFOS 2013

ITB For Sul-Sel 2013

Ichy's Blog

what i did, what i do, what i want

Boyfriend Indonesia

Bestfriend Indonesia

SMASH2OLIC

HOME for all SMASHBLAST and SMASH2OLIC

Racikan Kata

Dara Prayoga, dan konspirasi semesta di sekitarnya

dindahidayah

just and only me !

