RSS

Confused Part 13

17 Jul

Sampai di kelas, kelas kosong karena yg lain mungkin lagi ngikutin porak. yaudah sih, pewean kalo sepi sebenarnya. gue sama Dea lalu duduk trus cerita gaje sambil nungguin Dean.

 

“oh iya, lo sama Dean udah taruhan kan? yang pas di kantin itu, lo taruhan apa sih? kepo gue” gue gak tau kenapa Dea langsung bahas taruhan itu-___-

“taruhan nilai, trus si Dean kalah karena sosionya remed. udah gitu aja” jawab gue singkat.

“trus rewardnya apaan? kan gak seru kalo taruhan gak pake reward”

“dia ngajakin gue ke tempat yang gak pernah gue kunjungi, simpel sih.”

“romantis dong! emang kemana? pasti ke restoran gitu atau enggak ke taman yang keren. yakan?”

“enggak-__- boro boro romantis, orang dia ngajakin gue ke rumah sakit”

“rumah sakit? ngapain disana? maenan inpus?-__-“

“gak gitu juga kampret-__- dia ngajakin gue ke ruangan khusus untuk anak yang  lagi terapi karena abis kena kanker gitu. dan disitu gue jadi tau banyak hal tentang dia”

“oh ya? kayak apa gitu? si Dean udah punya anak trus nitip disitu?”

“kampret masa iya Dean udah punya anak, masih SMA gitu-__-“

“yaa sapa tau aja dia ngajakin lo kesitu karena pengen ngenalin lo sama anaknya”

“otak lo tuh yaa, aneh banget-___-“

“udah sih yaa gak usah nyalahin otak gue-__- lanjut aja ceritanya” sumpah Dea ngajak berantem banget, nyolotannya ya ampun padahal kan dia yang mulai-___-

“disitu gue tau kalo Dean suka anak kecil, trus dia suka kesana kata dokternya, trus…” hampir keceplosan.__.

“trus apaan? lo gantung amat deh-__-“

“udah, gak ada lagi. cuma itu doang” kata gue, boong. gak enak juga cerita sama Dea, ntar dikira apa lagi sama Dean, itukan privasi banget.

“trus lo ngerasa apa gitu diajakin pacar ke rumah sakit?.__.”

“biasa aja sih, gak gimana gimana amat. senengnya ya karena gue tau tentang dia karena tempat itu.”

 

“apaan seneng seneng? siapa? lagi bahas apa sih?” dan Dean dateng langsung jb-_-

“enggak kok, lagi cerita gaje, gapenting sih. udah gak usah dibahas.” jawab gue, nervous. kali aja gitu dia ngedengerin gue sama Dea cerita tentang dia, posisi kita emang ngebelakangin pintu jadi gak tau kalo dia udah datang.__.

“pulang yuk, gerah banget ini pengen mandi” kata Dean sambil ngibasin bajunya.

“emang udah dibolehin?” kata gue sambil ngelirik jam. baru juga jam setengah satu, kan jam pulang itu jam dua.

“bolehlah, kan udah gak belajar lagi nanti. kalo gak boleh yaudah sih, kabur aja lewat belakang hehe”

“jangan ngajarin Adel jadi monyet, Dean. dulu pas kekunci lo kan yg ngajar dia manjat? gak banget sih lo” kampret Dea tiba tiba jb-____-

“tau nih si Dean-_-” padahal gue iyain juga kata katanya si Dea wkwk

“udah, pulang aja yok masalah itu ntar gue yang nanggung, mau ikutan gak De?” kata Dean, dan dia dengan senang hati ngajakin Dea. apa banget deh. duh kok gue kayak gini sih? keliatan banget kalo jealous.—-.

“gue ikut deh, tapi ntar didepan gue gak bareng kalian ya. gak enak ngejb-in orang pacaran. ntar dikira gue setan-__-“

“dulu juga sering kenapa sekarang enggak? kita udah jarang sih pulang bertiga, lo selalu ada alasan mulu-_-” kata gue jujur. Dea agak aneh deh. sebenarnya harusnya gue senang, tapi kan gak enak. Dea juga sahabat gue, walaupun gak deket deket amat sama Dean.

“iya, gak asik tau kalo gak ada lo. jadi sepi gitu, kan Adel jarang ngomong, gak cerewet kayak lo hehe”

“tapi beneran gak papa kan?” tanya Dea lagi. padahal sebelumnya dia gak pernah begini.__.

“iya gak papa udah cepetan gue udah gerah banget ini-__-” kata Dean gak sabaran.

 

kita lalu pulang bareng. alhamdulillah udah dibolehin pulang. Rumahnya Dea tujuan pertama, soalnya yang pertama dilewatin yaa rumahnya dia. dan di mobil pun dia gak banyak bicara, gue atau Dean dulu yang mancing baru dia respon. ini udah aneh.__.

“Dea kayak aneh gitu deh, lo ngerasa gak?” kata Dean pas Dea udah pulang.

“ngerasa. banget.”

“kayak berubah gitu, jadi pendiem.”

“kalo sama gue sih dia masih cerewet, kayak tadi pas dikelas. pas ada lo aja deh baru gitu”

“bukan pas ada gue, pas ada kita. ya gak sih?”

pas ada KITA? iya deh kayaknya.__. kalo emang berubah pendiem beneran kan enggak mungkin karena sama gue masih aja bawel.

“atau karena….”

“karena apa?”

 

 

to be continued…

 

maaf ya kalo kepanjangan, trus ceritanya udah boring sama tambah gaje. maklum, penulisnya juga gaje jadi gak salah kalo tulisannya gaje wkwk #abaikan . comment-nya di tunggu yak!

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 17, 2013 in Uncategorized

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

 
ayunislami's Blog

A great WordPress.com site

IFOS 2013

ITB For Sul-Sel 2013

Ichy's Blog

what i did, what i do, what i want

Boyfriend Indonesia

Bestfriend Indonesia

SMASH2OLIC

HOME for all SMASHBLAST and SMASH2OLIC

Racikan Kata

Dara Prayoga, dan konspirasi semesta di sekitarnya

dindahidayah

just and only me !

