RSS

Confused Part 14

18 Jul

“atau karena….”

“karena apa?”

“karena dia gak enak gitu ngikut kita terus, dia juga sering nolak jalan bareng kita kan?”

“iya sih, kayaknya gitu deh. jadi gimana?”

“yaa mau gimana lagi”

“apa kita misah dulu gitu?”

“…”

“oke, gini maksud gue. kalo ada Dea kita jangan ngumpul. gitu.”

“yaudah, terserah lo sih. lo kan sahabatnya. gue ngikut aja. tapi bukan berarti gak ada waktu buat kita kan?”

gue ngangguk, Dean langsung senyam senyum gitu. takut banget ditinggalin wkwk.

______________________________________________________________________

akhirnya gue sama Dean ngejalanin misi yang kita buat dimobil beberapa hari yang lalu. dan sejauh ini memang berhasil, Dea kembali kayak dulu. Cerewet, bawel, dan kepo. tapi dia agak agak curiga gitu. pas penerimaan rapor dia nanya ke gue.

“eh gue liat Dean akhir akhir ini jarang ngapel deh kesini, lebih seringan maen di lapbas (lapangan basket). lo berdua kenapa? berantem?”

“enggak kok, mungkin Dean lagi semangat aja latihan basket. kan terakhir dia maen waktu itu timnya menang. kali aja gitu, gue gak tau sih.” jawab gue ngasal. ngarang sebebas-bebasnya.

“iya apa? sesibuk sibuknya dia kan pasti ngeluangin waktu. lo juga udah gak pernah pulang bareng. ada apa sih? cerita aja” duh, gimana nih? masa iya gue ngarang cerita gitu-____-

“enggak kok seriusan gak ada apa apa. ngapain sih bahas ini? gak asik tau”

“tuh kan lo ngebelokkin pembicaraan. oke lo harus jujur sekarang”

“oke! gue jujur. jujur, emang gak ada masalah sama sekali, seriusan De!”

“oke oke gue percaya, tapi kalo lo ada masalah cerita ke gue yaa”

“pasti! mau cerita kemana lagi coba? hehe”

dan akhirnya Dea gak ngebahas ini lagi. gue kan jujur emang gak ada masalah sama Dean, masalahnya kan sama dia.__.

gue akhirnya pulang, dengan perasaan galau. bukan, bukan galau karena gak dianter sama Dean. peringkat gue menurun, walaupun nilai gue naik. dirumah mama malah ngebacotin nasehatin gue, plus ngebanding bandingin gue sama Dea yang peringkatnya naik. padahal nilai gue sama dia cuma beda koma berapa gitu. bikin mood gue ancur aja-___-

___________________________________________________________________

its time to holiday! yeah \m/! libur itu artinya bebas tidur jam berapa dan bangun jam berapa, bebas dari tugas, tapi bebas juga dari uang jajan karena gak sekolah-____-. oh iya, udah seminggu gue gak sekolah, artinya gak ketemu sama Dean. dan udah lebih seminggu, semenjak gue sama dia ngejalanin misi itu, gue gak pernah lagi ngobrol sama dia. paling juga kalo ketemu cuman senyum doang, udah. oke gue jujur. gue kangen sama dia.—–.

gimana gak kangen coba? mana dia gak pernah aktif di twitter, apalagi di BBM. kadang pengen chat ke dia tapi yaa BBMnya kan gak aktif. SMS juga jarang banget, apalagi nelfon. yaa cukup nyesek lah. tapi kangennya gak pake cukup. kangen aja. oke abaikan. gue emang udah ngelantur.

gue lalu muter semua voice notenya dia, biar kangennya ilang dikit. tapi gue salah sangka. kirain bakal ilang malah jadi tambah kangen. kangen dia bangunin gue, kangen disuruh tidur cepet, kangen denger dia nyanyi dengan suara seraknya. yaudah sih. nyesek, gapake cukup lagi.

drrttt, drrrtt…. hape gue getar. mungkin ada SMS atau BBM. oh ada BBM. palingan broadca… eh Dean ngebm! asik mwehehe xD

“Del..”

“hmm?”

“lo kangen ya sama gue?” sial, kenapa tebakannya bener coba?.—–.

“gak, geer banget deh”

“gak usah bohong. orang gue liat ru (recent update) lo penuh karena muter vn gue.”

AAAAAAAAAAA KETAHUAN ASEM PAKE BANGET MALU BANGET SUMPAH!!!!!!!!

gue lalu ngecek, dan emang bener. aduh malu banget ini sumpah, mana voice notenya dia judulnya ada namanya dia. duh duh malu banget x_x

“ngomong aja kali kalo kangen, gak usah gengsi.” heii gue gak gengsi tau! gue gak tau kalo BBM lo aktif-_____-

“gue gak tau kalo BBM lo aktif, makanya gue gak bilang”

“oke, alasan diterima.”

“itu bukan alasan-____-”

“yaudah sih, gue kangen lo juga sebenarnya.” <—- frontal parah sumpah wahaha lalalala gue dikangenin juga mwehehe asik asik xD

“besok jalan yuk, kangen kan?”

“mau kemana? besok kan minggu pasti rame”

“tenang, gue bakal ngajak ketempat yang gak rame amat kok, tapi seru.”

“kemana emang?”

“kepo deh”

“yaudah sih ga jadi jalan”

“eh iya iya kan biar surprise makanya gak dikasih tau dulu .__.”

“hmm-___- jam berapa emang?”

“jam tiga deh, sorean dikit biar gak terlalu panas. oke?”

“oke”

“yaudah, sekarang tidur sana. udah malem. nite yaa. jangan lupa mimpiin gue. daah”

udah, gitu aja. BBM gue selanjutnya gak deliv lagi, mungkin hapenya dimatiin gitu. tau deh gue gak mentingin itu. yang penting gue besok mau jalan sama dia dan sekarang gue harus tidur sesuai dengan pesannya dia mwehehe xD.

oke. TIDUR! zzzzzzzzz………….

to be continued…

penasaran Dean mau ngajak kemana? tunggu kelanjutannya yak! jangan lupa leave comment =D

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 18, 2013 in Uncategorized

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

 
ayunislami's Blog

A great WordPress.com site

IFOS 2013

ITB For Sul-Sel 2013

Ichy's Blog

what i did, what i do, what i want

Boyfriend Indonesia

Bestfriend Indonesia

SMASH2OLIC

HOME for all SMASHBLAST and SMASH2OLIC

Racikan Kata

Dara Prayoga, dan konspirasi semesta di sekitarnya

dindahidayah

just and only me !

